Terbit sejak 2015, Jurnal Antikorupsi INTEGRITAS (p-ISSN: 2477-118X; e-ISSN: 2615-7977) merupakan jurnal yang menyebarluaskan hasil penelitian atau kajian konseptual tentang korupsi dan subyek yang berelasi dengan korupsi. Jurnal Antikorupsi INTEGRITAS terbit dua nomor dalam setahun ditujukan untuk kalangan pakar, akademisi, peneliti, praktisi, penyelenggara negara, pegiat antikorupsi, dan masyarakat pada umumnya.

 

Digagas dan terbit pertama kali di tahun 2015, Jurnal Antikorupsi INTEGRITAS lahir untuk merespons kebutuhan para stakeholder antikorupsi terutama akademisi, yang membutuhkan wadah untuk mengkomunikasikan hasil penelitian atau kajian ilmiahnya. KPK memahami potensi besar para mahasiswa, akademisi dan peneliti yang mampu melahirkan pemikiran dan gagasan yang segar. Latar belakang keilmuan yang dimiliki masyarakat akademik, sudah selayaknya dapat menjadi bekal untuk menciptakan karya ilmiah yang mencerahkan.

Untuk Volume 4, Nomor 2, Tahun 2018, Jurnal Antikorupsi INTEGRITAS mencari artikel atau tulisan dengan subyek sebagai berikut:

  1. Kajian teoritis dan konseptual mengenai persoalan korupsi dan pemberantasan korupsi
  2. Hasil penelitian empiris dengan tema “Partisipasi Publik dalam Pencegahan Korupsi”
  3. Eksaminasi Putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi
  4. Resensi Buku

Batas akhir penerimaan naskah: 31 Agustus 2018

Vol 4 No 1 (2018): INTEGRITAS

View All Issues